Buang Penundaan Anda Saat Ini Juga. Karena Waktu BUKAN Untuk Menunggu

Saudara,,,
Ada cerita menarik yang saya temukan, ketika mengingat kisah hidup saya.
Anda, tahu kalau saya ini dulu termasuk kategori anak yang nakal
sudah nakal, bodoh lagi ini sungguh kombinasi yang celaka
Tapi, apa yang membuat saya berubah bagai bumi dan langit ini?
Ternyata ada 3 hal yang sampai saat ini saya terus lakukan, yaitu
  1. Jatuh-bangunnya usaha ayah saya dan membuat saya terobsesi,
    untuk berpikir bagaimana caranya laku dan bagaimana agar bisnis orang lain jalan.
    Sehingga hal serupa tidak terjadi.
  2. Bergaul dengan orang sukses.
    Sejak saya bergaul dengan orang-orang yang jauh diatas saya, pola pikir saya menjadi berubah
  3. Jangan menunda pekerjaan dan mengatasi kemalasan dalam diri
    Hidup lebih enjoy, bila "apa yang menjadi pekerjaan/ tugas,
    dikerjakan lebih awal" sehingga hidup lebih tenang dan nyaman
    karena pekerjaan tersebutsudah kita selesaikan
Banyak orang yang sudah mempunyai target di tahun 2013 ini, termasuk Anda bukan ?
Nah, dari target selama satu tahun ini apakah Anda sudah bagi menjadi target bulanan?
Sehingga target yang tadinya besar akan terlihat mudah karena di bagi dalam setiap bulannya
Untuk mengatasi penundaan dalam diri serta untuk Anda yang masih suka malas
dengan target dan fokus ditempat yang salah.

How To Destroy Procratination in LifeBagaimana Mennghancurkan Penundaan, Mengatasi Kemalasan dalam Diri Sehingga Menuai Keajaiban
Pembelajaran ini membahas, yaitu
  • Penyebab Utama : mengapa Anda terus menunda apa yang penting dalam hidup Anda
  • Cara menghancurkan kebiasaan menunda hingga Anda
  • Definisi dari menunda, dan bagaimana mengubah sesuatu yang tidak ingin kerjakan
    hingga menjadi SANGAT INGIN dikerjakan
  • Info lebih lanjut klik disini www.tdwclub.com/destroy-procrastination/
Rahasia terakhir untuk merubah hidup menjadi lebih baik adalah "Action"
dengan bertindak kita akan tahu hasilnya, dan mudah mengetahui letak kesalahan
dari pada kita hanya menunggu dan diam seperti ini
Take Action, Miracle Happen

Semoga Bermanfaat, Salam Dahsyat
Tung Desem Waringin

Sharing yg bermanfaat saja,,,,,,,,,,

Kalau manfaat, jangan lupa dishare...
Artikel Buang Penundaan Anda Saat Ini Juga. Karena Waktu BUKAN Untuk Menunggu ini Anda baca di webeson.blogspot.com Jika Anda merasa artikel ini bermanfaat, jangan lupa kasih komentar.

Terimakasih atas kunjungan Anda. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Silahkan baca Posting Meranik Lainnya di bawah ini dan jangan lupa berkunjung kembali
Flag Counter

  ©webeson - All Rights Reserved.

Template by Dicas Blogger | Top