Cara Mengembalikan File Yang Hilang / Terformat

Banyak pengguna komputer yang mengalami permasalahan kehilangan atau kerusakan data. Hilang atau rusaknya data bisa terjadi dengan berbagai sebab, antara lain terhapus secara tidak sengaja atau sengaja dihapus orang lain, salah format ataupun karena virus.

Ketika mengalami kehilangan atau kerusakan data, maka pertama yang dipikirkan sudah tentu bagaimana mengembalikan data tersebut kembali. Untuk itu cobalah menggunakan beberapa aplikasi yang ditawarkan pada artikel ini. Mudah-mudahan data anda yang hilang, rusak atau telah terformat bisa dikembalikan seperti semula atau setidaknya sebagian besarnya saja.

Berikut ini adalah  software/aplikasi yang dapat Sobat download untuk mengatasi permasalahan kehilangan atau kerusakan data.

Nama aplikasinya yaitu GetDataBack. kemampuan GetDataBack sendiri sudah tidak diragukan lagi karena hasilnya sangat-sangat bermanfaat. kelebihan  dari GetDataBack yaitu bekerja pada 2 file system: FAT dan NTFS.

Sobat bisa download disini..
Sekian ya sob infonya, semoga bermanfaat !! - Reviewer: Tride Fujimart - ItemReviewed: Mengembalikan File Yang Hilang / Terformat

Sumber: http://www.tergaptek.com/2013/01/mengembalikan-file-yang-hilang-terformat.html 

Kalau manfaat, jangan lupa dishare...
Artikel Cara Mengembalikan File Yang Hilang / Terformat ini Anda baca di webeson.blogspot.com Jika Anda merasa artikel ini bermanfaat, jangan lupa kasih komentar.

Terimakasih atas kunjungan Anda. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Silahkan baca Posting Meranik Lainnya di bawah ini dan jangan lupa berkunjung kembali
Flag Counter

  ©webeson - All Rights Reserved.

Template by Dicas Blogger | Top