Hukum Psikologis Timbal Balik

Dengan menggunakan hukum ini Anda akan mendapatkan hasil yang lebih maksimal dan juga dapat memasarkan produk yang Anda tawarkan dengan tinggat keberhasilan yang lebih tinggi.

Caranya adalah dengan memberikan sesuatu yang dapat membuat orang tersebut senang terlebih dahulu/ memberikan sesuatu yang membuat orang tersebut merasa tidak enak jika menolak produk yang Anda tawarkan selanjutnya.

Contohnya:
Anda sedang membantu mengumpulkan sumbangan. Saat Anda meminta sumbangan kepada orang lain secara langsung, kemungkinan orang tersebut akan memberikan sumbangan adalah sangat sedikit. Dan walaupun ada yang memberikan, uang yang diberikan terbilang sedikit.

Namun jika Anda memakai Hukum Timbal Balik Anda akan mendapatkan hasil yang lebih banyak dari pada Anda sebelum memakainya.

Misalnya Anda meminta sumbangan kepada orang. Nah di saat Anda memberikan Proposal tentang sumbangan kepada orang tersebut, Anda memberikan minuman kepada orang tersebut. Dan secara tidak langsung, jika orang tersebut meminum minuman yang Anda berikan.

Orang tersebut akan merasa tidak enak jika tidak memberikan sumbangan kepada Anda dan bisa jadi uang yang Anda dapatkan 3x lipat lebih tinggi dibandingkan sebelum Anda menerapkan Hukum Timbal Balik ini.

Sumber: http://www.tdwclub.com/showthread.php?994-hukum-psikologis-timbal-balik/

Kalau manfaat, jangan lupa dishare...
Artikel Hukum Psikologis Timbal Balik ini Anda baca di webeson.blogspot.com Jika Anda merasa artikel ini bermanfaat, jangan lupa kasih komentar.

Terimakasih atas kunjungan Anda. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Silahkan baca Posting Meranik Lainnya di bawah ini dan jangan lupa berkunjung kembali
Flag Counter

  ©webeson - All Rights Reserved.

Template by Dicas Blogger | Top