Membangun Kepercayaan Antara Anda dan Prospek

Tidak dipungkiri lagi dalam berjualan Anda harus bisa dipercaya dan membangun kepercayaan ini adalah hal yang utama dalam berjualan. Kalau dari awal saja Anda sudah tidak dipercaya, sudahlah tidak usah jualan saja. Ketika orang / prospek sudah percaya dengan Anda, Anda jual apapun pasti akan beli (harus bermanfaat). Karena dia percaya bahwa "apa yang Anda jual, manfaat adanya untuk dia". Tapi ingat, produk atau jasa Anda harus membawa manfaat untuk mereka.
Pertanyaan, siapa yang ingin tahu bagaimana caranya Building Trust. Salah satunya dengan reputasi dan referensi, lalu ada 4 faktor untuk reputasi dan referensi ini :
  1. Dari penampilan
    Penampilan haruslah yang rapi, menjual produk kecantikan yang jual harus cantik.
  2. Gelar atau jabatan
    Orang percaya dengan jabatan apa yang Anda pegang, Anda menjual produk tapi jabatan Anda "Junior Sales" dari jabatannya saja orang sudah tidak yakin. Coba kalau jabatannya Manager Marketing, orang mungkin akan percaya tentang apa yang sedang dipersentasikan.
  3. Catatan Prestasi
    Dengan catatan prestasi orang lain akan lebih percaya dengan si penjualan
  4. Terkait dengan nama merk yang besar
    Kerjasama dengan merek besar akan membuat karena ada suatu yang besar yang Anda gandeng
  5. Edifikasi (saling berbicara dengan baik)
Semoga sharing saya kali ini membawa manfaat untuk penjualan Anda. Salam Dahsyat

Sumber: http://www.tdwclub.com/showthread.php?991-membangun-kepercayaan-antara-anda-dan-prospek/

Kalau manfaat, jangan lupa dishare...
Artikel Membangun Kepercayaan Antara Anda dan Prospek ini Anda baca di webeson.blogspot.com Jika Anda merasa artikel ini bermanfaat, jangan lupa kasih komentar.

Terimakasih atas kunjungan Anda. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Silahkan baca Posting Meranik Lainnya di bawah ini dan jangan lupa berkunjung kembali
Flag Counter

  ©webeson - All Rights Reserved.

Template by Dicas Blogger | Top