Awas, Soft Drink Tingkatkan Risiko Kanker Prostat

Pria yang doyan konsumsi minuman bersoda tidak hanya merusak gigi mereka, tetapi juga bisa berisiko terkena kanker prostat agresif.
Sebuah studi di Swedia menemukan bahwa satu minuman ringan sehari bisa meningkatkan risiko mengembangkan bentuk-bentuk yang lebih serius dari kanker prostat hingga 40 persen, demikian laporan Dailymail.co.uk.
Para ahli di Lund University juga menemukan bahwa mereka yang memiliki pola makan karbohidrat berat dalam nasi dan pasta bisa meningkatkan risiko terkena bentuk ringan dari kanker prostat, hingga 31 persen.
Dan, banyak makan sereal manis saat sarapan juga mengangkat risiko bentuk yang lebih ringan dari kanker prostat hingga 38 persen
Kanker prostat adalah kanker kedua yang paling umum diderita pada pria setelah penyakit paru-paru. Studi ini meneliti lebih dari 8.000 pria berusia antara 45-73 tahun selama rata-rata 15 tahun. (jay)

Sumber: http://duniafitnes.com/news/awas-soft-drink-tingkatkan-risiko-kanker-prostat.html

Kalau manfaat, jangan lupa dishare...
Artikel Awas, Soft Drink Tingkatkan Risiko Kanker Prostat ini Anda baca di webeson.blogspot.com Jika Anda merasa artikel ini bermanfaat, jangan lupa kasih komentar.

Terimakasih atas kunjungan Anda. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Silahkan baca Posting Meranik Lainnya di bawah ini dan jangan lupa berkunjung kembali
Flag Counter

  ©webeson - All Rights Reserved.

Template by Dicas Blogger | Top