Persepsi Orang Tentang Marketing

Banyak orang yang mementingkan Aliran dalam Marketing. Sebenarnya ALIRAN dalam Marketing tidak terlalu penting dan Anda tidak Perlu Memperdulikannya. Kenapa?

Tidak perduli Anda ada di Aliran Hard Selling atau Soft Selling, yang paling terpenting adalah Selling.
Karena pada dasarnya tidak terlalu penting Anda berada di aliran yang mana, yang paling penting adalah bagaimana Anda mendapatkan CUAN (UANG)

Atau dengan kata lain, tidak peduli Kucing Putih, Kucing Hitam atau Kucing dengan jenis apapun. Yang paling terpenting adalah bagaimana Kucing tersebut dapat menangkap Tikus Buruannya.

Bahkan banyak sekali yang menganggap bahwa Marketing itu harus menggunakan Otak yang sehingga Anda ahli di dalamnya.
Namun jika Anda beranggapan seperti ini, Anda sebenarnya tidak salah. Tapi dalam masalah Marketing, Anda juga bisa tidak menggunakan Otak. Dan Marketing ini biasanya dinamakan dengan Marketing NYONTEK.

Misalnya saja Anda mencontek gaya Marketing orang lain yang dalam bisnisnya sudah sukses, maka dengan Anda mencontek orang tersebut Anda akan sama suksesnya dengan mereka.

Tapi walaupun Anda menggunakan Jurus Marketing yang sangat Dahsyat, tidak menutup kemungkinan Anda akan mengalami Kegagalan dan jika Anda mengalami hal tersebut, tidak ada salahnya Anda mengambil pengalaman terebut sebagai pembelajaran untuk kedepannya. Namun jangan Anda menganggap itu adalah kegagalan yang Anda lakukan, karena itu bukanlah kegagalan Anda! Tapi itu adalah tahap Anda belajar untuk mencapai sebuah Kesuksesan.

Sumber: http://www.tdwclub.com/showthread.php?987-persepsi-orang-tentang-marketing/

Kalau manfaat, jangan lupa dishare...
Artikel Persepsi Orang Tentang Marketing ini Anda baca di webeson.blogspot.com Jika Anda merasa artikel ini bermanfaat, jangan lupa kasih komentar.

Terimakasih atas kunjungan Anda. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Silahkan baca Posting Meranik Lainnya di bawah ini dan jangan lupa berkunjung kembali
Flag Counter

  ©webeson - All Rights Reserved.

Template by Dicas Blogger | Top