5 Cara Agar Hidup Menjadi Lebih Berkualitas

Merubah hidup menjadi lebih baik adalah impian setiap manusia. Namun kali ini saya akan membahas tentang cara meningkatkan kualitas hidup sedemikian sehingga Anda kaya pun tapi Anda bahagia.
Cara yang paling mudah untuk merubah kualitas hidup yaitu :
  1. Dengan merubah arti yang kita berikan dalam kehidupan kita jadi apapun yang terjadi anda selalu bisa memberikan perasaan yang berarti yang menurut anda berkualitas
  2. Kita mempunyai identitas
    Identitas itu penting, karena Anda menilai siapa Anda? Misalnya Anda menyebut kalau diri Anda adalah "saya adalah orang yang tidak teliti" maka ini secara tidak langsung membuat alam bawah sadar Anda menganggap Anda tidak teliti. Sekarang baik perkataan Anda dengan "saya adalah orang yang dahsyat, saya adalah orang yang pintar". Apa yang terjadi? Anda kan menjadi dahsyat.
  3. Misi
    Misi apa? Kenapa Anda harus merubah hidup Anda?
  4. Visi
    Visi apa? Kenapa Anda harus merubah hidup Anda?
  5. Kebiasaan yang membuat hidup kita berkualitas.
    Buang kebiasaan lama, ganti dengan yang lebih bermanfaat dan berkualitas
Sekian artikel kali ini. Semoga bermanfaat, salam Dahsyat

Sumber: http://www.tdwclub.com/showthread.php?964-5-cara-agar-hidup-menjadi-lebih-berkualitas/

Kalau manfaat, jangan lupa dishare...
Artikel 5 Cara Agar Hidup Menjadi Lebih Berkualitas ini Anda baca di webeson.blogspot.com Jika Anda merasa artikel ini bermanfaat, jangan lupa kasih komentar.

Terimakasih atas kunjungan Anda. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Silahkan baca Posting Meranik Lainnya di bawah ini dan jangan lupa berkunjung kembali
Flag Counter

  ©webeson - All Rights Reserved.

Template by Dicas Blogger | Top