Bekerja Cerdas dan Keras

“Dibutuhkan uang untuk menghasilkan uang? Saya tidak sependapat!”

Keterangan :
Robert Kiyosaki mulai dari kondisi tunawisma di tahun 1985 hingga menjadi kaya ditahun 1989 dan kemudian mencapai kebebasan finansial ditahun 1994. “Kami tidak membutuhkan uang. Kami tidak mempunyai uang ketika memulainya, dan kami punya hutang.”

Sebetulnya orang yang mengatakan bahwa “butuh modal besar untuk menjadi kaya”, orang tersebut adalah menipu diri dan beralasan agar tidak berusaha. Memang betul bila modal kita besar, akan lebih mudah untuk memulai usaha. Tapi banyak orang yang kita ketahui bahwa mereka memulai usaha tanpa modal.

Apple Computer dimulai dari garasi, Michael Dell dengan Dell Computer memulai dari kamar kost, Kentucky Fried Chicken mulai dari uang pensiun yang tidak cukup.

Hati kecil kita tahu bahwa kita pernah membaca, kita pernah mendengar dan kita pernah melihat orang-orang di lingkungan kita mungkin 10 atau 20 orang yang kita ketahui menjadi kaya mulai dari NOL atau bahkan minus.

Teman saya Richard Tan “Exclusive Robert Kiyosaki Asia” baru saja memenangkan penghargaan Phoenix Award yang diberikan oleh Pemerintah Singapore hanya untuk 1 orang diantara 3,5 juta penduduk Singapore yang dianggap memenuhi Legenda Burung Phoenix, yaitu bermula dari debu dan akhirnya berubah menjadi burung phoenix nan indah.

Richard Tan sekitar tahun 1993 bangkrut, ketika usaha cairan anti slipnya dalam jangka panjang malah merusak ubin, Richard Tan bangkrut rugi S$600.000, digugat 20 gugatan, dan dalam kondisi seperti itu istrinya minta cerai. Dalam kondisi jatuh tertimpa tangga dan rumahnya rubuh sekalian, masih tertimpa helikopter sekalian, Richard Tan divonis kena kanker usus.

Dan akhirnya bangkit, salah satunya karena menghadiri seminarnya Robert Kiyosaki. Dimana akhirnya Richard Tan bisa mempunyai 39 properti di Singapore dengan modal awal boleh dikata minus. Dan sekarang Richard Tan adalah salah satu pembayar pajak terbesar di Singapore.

Semoga cerita diatas menginspirasikan kita untuk terus bekerja dengan cerdas dan keras


Sumber: http://www.tdwclub.com/showthread.php?950-bekerja-cerdas-dan-keras/

Kalau manfaat, jangan lupa dishare...
Artikel Bekerja Cerdas dan Keras ini Anda baca di webeson.blogspot.com Jika Anda merasa artikel ini bermanfaat, jangan lupa kasih komentar.

Terimakasih atas kunjungan Anda. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Silahkan baca Posting Meranik Lainnya di bawah ini dan jangan lupa berkunjung kembali
Flag Counter

  ©webeson - All Rights Reserved.

Template by Dicas Blogger | Top