Fokus Pada Nilai Tambah

Tips Agar Anda dalam Kehidupan Ini Disukai Banyak Orang termasuk Wanita

Bagi Anda yang belum mempunyai pasangan. Anda jangan mengejar- ngejar pasangan Anda.
Tapi biarlah pasangan Anda yang mengejar Anda.

Bagaimananya caranya?

Caranya adalah dengan Anda fokus membuat nilai tambah. Kenapa Anda harus Fokus membuat Nilai Tambah? Karena pada dasarnya, wanita lebih suka kepada laki- laki yang menonjol. Anda bisa saja memperbaiki perilaku, memperbaiki perilaku Anda, Keuangan Anda, Karir.

Dan ketika Karir Anda Mantab, Anda juara, Income Anda bertambah besar, Masa Depan Anda Mantab, Anda bisa menjual Nilai Tambah Anda kepada pasangan Anda.

Ini yang saya terapkan waktu masa muda saya, karena saya diperkuliahan menjadi mahasiswa teladan, bawa mobil civic (jaman catatan si boy kalau si boy pakai putih, kalau saya punya yang merah).

Dengan saya menonjol dari pada yang lain dan mempunyai nilai tambah. Saya menjadi incaran para gadis-gadis kampus.

Nilai tambah, buat nilai tambah dalam diri Anda serta produk Anda. Semoga Bermanfaat, Salam Dahsyat.

Sumber: http://www.tdwclub.com/showthread.php?955-fokus-pada-nilai-tambah/

Kalau manfaat, jangan lupa dishare...
Artikel Fokus Pada Nilai Tambah ini Anda baca di webeson.blogspot.com Jika Anda merasa artikel ini bermanfaat, jangan lupa kasih komentar.

Terimakasih atas kunjungan Anda. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Silahkan baca Posting Meranik Lainnya di bawah ini dan jangan lupa berkunjung kembali
Flag Counter

  ©webeson - All Rights Reserved.

Template by Dicas Blogger | Top