Bisnis atau Perusahaan Apapun Harus Menghasilkan

Saya belajar dari guru yang sangat dahsyat namanya Park Minster Puller, semasa hidupnya dia adalah orang yang sangat dahsyat luar biasa, dia mengajarkan Critical Path, General Teori world, seperti halnya Leonardo Da Vinci yang membuat menara geodesic, betul-betul orang yang sangat jenius.

Dia telah menjadi acuan Anthony Robbins dan Robert Kiyosaki dialah yang mengenalkan kata-kata passive income. Bagi Park Minster Puller yang dinamakan “kaya adalah ketika kita berhenti kerja kita tetap bisa hidup dengan gaya hidup kita sekarang ini, tanpa harus mengubah gaya hidup kini dan sepanjang masa, sampai matipun itu yang namanya kaya”

Bisnis ini harus menghasilkan, kalau Anda bisnis harus menghasilkan. Saya mengelola Asosiasi Management Indonesia ketika saya mengelola itu harus menghasilkan. Kedua menyenangkan, kalau Anda senang tapi tidak menghasilkan itu namanya piknik! Banyak orang senang ini tidak apa-apa. Tapi bila Anda hanya memikirkan kesenangan saja tapi selalu merugi Anda tidak akan bertahan lama. Buat di mindset Anda harus menjadi nomor satu, harus menghasilkan.

Ketiga mudah, banyak orang dalam hidup cari mudah terlebih dahulu, ini bisnis model dengan pola yang salah, percaya tidak? Begitu lulus orang cari kerja yang mudah dulu, dia akan mencari kerja, yang terpenting siapapun yang mau menerima dan berada disana kini sepanjang masa, kapan dia berhenti kerja? Ketika dia dipecat, ini adalah model yang salah.

Bila Anda mencari mudah Anda akan menjadi sulit, kalau mencari yang menghasilkan awalnya tidak mudah. Coba Anda bayangkan misalnya Michael Jordan ternyata sebelumnya dia tidak suka basket, ternyata sekarang dia menjadi bintang basket, lalu Madona ternyata tidak suka bernyanyi tapi justru sekarang dia menjadi Diva, Bill Gates ternyata dia dengan teknologi tapi akhirnya dia menjadi orang yang sangat dahsyat dan sangat sukses dibidangnya.

Pertanyaannya boleh tidak saya punya bisnis yang menghasilkan tapi tidak menyenangkan, boleh tidak? Jawabannya adalah boleh, tapi harus secepatnya didelegasikan.

Jadilah kita sebagai pemimpin pasar. Impian yang menjadi baik adalah baik adanya, impian menjadi nomor satu baik adanya, kalau kita tidak punya ambisi nomor satu Anda jadi nomor sebelas, tapi jika Anda sebelas tapi ingin jadi nomor satu mendadak Anda terus belajar, karena Anda terus belajar saya pun terus. Kemudian yang terpenting setiap strategi yang dilaksanakan harus mempunyai WIN – WIN, harus mempunyai nilai tambah, sehingga kita punya keunggulan bersaing

Kalau kita jadi pemimpin pasar selalu tanya supaya laku, kalau Anda tidak bisa jualan? You die! Kalau Anda bisa jualan,Anda kaya. Amin!
Salam Dahsyat!

Sumber: http://www.tdwclub.com/showthread.php?913-bisnis-atau-perusahaan-apapun-harus-menghasilkan/

Kalau manfaat, jangan lupa dishare...
Artikel Bisnis atau Perusahaan Apapun Harus Menghasilkan ini Anda baca di webeson.blogspot.com Jika Anda merasa artikel ini bermanfaat, jangan lupa kasih komentar.

Terimakasih atas kunjungan Anda. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Silahkan baca Posting Meranik Lainnya di bawah ini dan jangan lupa berkunjung kembali
Flag Counter

  ©webeson - All Rights Reserved.

Template by Dicas Blogger | Top