Bagaimana Mengundang Dua Orang yang Dahsyat untuk Makan Siang dengan Anda?

Kita bisa mengundang orang yang kita kagumi atau yang ingin kita ajak kerjasama langsung untuk makan siang dengan Anda. Dalam artikel ini, Anda akan belajar bagimana caranya.

Siapa yang ingin tahu caranya Anda bisa mengundang makan siang orang-orang dahsyat dan terkenal. Contohnya saya pernah mengundang Bapak Teddy P Rahmat dan Ibu Martha Tilaar. Jadi Anda bisa mengundang dengan cara seperti ini, Anda temukan dua ”ekor gajah” , caranya seperti ini. Anda bisa datang ke bapak Teddy P Rahmat, Pak Teddy kalau Anda sekali waktu di undang makan siang bareng dengan Ibu Martha Tilaar setuju tidak? Kira – kira ”Gajah ingin ketemu Gajah tidak?”,oh boleh boleh…”, “kalau boleh nanti akan saya set-kan waktunya. Untungnya saya tidak ditanya apa hubungan Anda dengan Martha Tilaar, kalau ditanya seperti itu saya akan jawab baik – baik saja.

Anda bisa datang lagi ke Ibu Martha Tilaar, bu kalau sekali waktu di undang makan siang bersama Bapak Teddy P Rahmat (sambil manggut- manggut) ,boleh,kalau begitu saya siapkan ya. Ibu bisanya kapan, hari Minggu atau hari Sabtu?Akan saya set kan bu. Boleh tahu nama sekertarisnya ibu. Langsung toh… begitu ketemu ,”Gajah ketemu Gajah dan calon Gajah”.

Action Plan:
Siapa orang dahsyat yang akanAnda undang?
Cari nomor telepon orang yang bersangkutan (minimal sekertarisnya)
Pilih tempat untuk makan siang bersama

Sumber: http://www.tdwclub.com/showthread.php?881-bagaimana-mengundang-dua-orang-yang-dahsyat-untuk-makan-siang-dengan-anda/

Kalau manfaat, jangan lupa dishare...
Artikel Bagaimana Mengundang Dua Orang yang Dahsyat untuk Makan Siang dengan Anda? ini Anda baca di webeson.blogspot.com Jika Anda merasa artikel ini bermanfaat, jangan lupa kasih komentar.

Terimakasih atas kunjungan Anda. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Silahkan baca Posting Meranik Lainnya di bawah ini dan jangan lupa berkunjung kembali
Flag Counter

  ©webeson - All Rights Reserved.

Template by Dicas Blogger | Top