Pensiun Muda Melalui Bisnis

Semua orang bisa pensiun muda, asal tahu rahasianya. Dalam artikel ini saya akan menjelaskan bagaimana caranya pensiun muda, selamat membaca dan praktekan

Pensiun muda, yang penting dalam bisnis dan Anda ingin pensiun muda. Model bisnis ini yang dikatakan Robert Kiyosaki, bukan berapa banyak. Tetapi yang penting seberapa cepat. Contohnya sewaktu Robert T.Kiyosaki mengajar di Jepang untuk nasabah City Goal, yang punya 1.000.000 US keatas tabungannya lalu di bayari oleh City Bank dan Robert Kiyosaki mengajar disana.

Ada dua ratus orang peserta, dan penyelenggaranya ingin bertanya nanti Robert Kiyosaki. Mau mengajar apa? Itu yang di ajar sudah kaya – kaya semua, salah satu yang di ajar dia ngomong gini, “Anda seneng mana punya penghasilan 100.000 US atau 10.000 US?” kalau bisa dua – duanya, itu sudah ikut seminar saya. Tetapi begini ketika mereka ngomong Robert saya pilih 100.000 US, “you not get the idea” pantesan kamu miskin! 1.000.000 US di anggap miskin oleh Robert.

Robert Kiyosaki keras sekali kalau mengajar terkadang bentak orang. Pantesan kamu malas dan pantesan uang kamu di taruh di City Bank. Bunganya 0,1 persen tidak di kasih bunga juga mau, celaka besok tidak mau nabung lagi. Kamu ini bukan berapa besar, tapi seberapa cepat.

Percuma kalau kamu punya duit 100.000 US, dapatnya 50 tahun. Lebih baik 10.000 US permenit, Anda selalu tanya berapa cepat kita bisa menghasilkan, dan bisa sampai lebih cepat Anda baru bisa pension. Kalau Anda tidak waspada tentang waktu Anda tidak bisa sukses.


Action Plan :
Umur berapa Anda ingin pensiun?
Bagaimana Model bisnis Anda?
Seberapa cepat?

Sumber: http://www.tdwclub.com/showthread.php?906-pensiun-muda-melalui-bisnis/

Kalau manfaat, jangan lupa dishare...
Artikel Pensiun Muda Melalui Bisnis ini Anda baca di webeson.blogspot.com Jika Anda merasa artikel ini bermanfaat, jangan lupa kasih komentar.

Terimakasih atas kunjungan Anda. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Silahkan baca Posting Meranik Lainnya di bawah ini dan jangan lupa berkunjung kembali
Flag Counter

  ©webeson - All Rights Reserved.

Template by Dicas Blogger | Top