Satu Persamaaan dari Orang Kaya di Dunia ? Mereka Adalah Pemimpin

Satu Persamaaan dari Orang Kaya
di Dunia ? Mereka Adalah Pemimpin

COBA... Anda bayangkan sejenak, disaat Anda menjadi seorang pemimpin yang bisa mengeluarkan potensi terbaik dalam diri Anda dan membuat orang disekitar Anda menjadi pribadi yang jauh lebih baik. Apa perasaan Anda, saat kepemimpinan Anda mengakibatkan mereka tidak pernah melupakan diri Anda dan berterimakasih karena menjadi lebih baik ?
Setiap Manusia Terpanggil Menjadi Pemimpin !

Setiap harinya koran dan media selalu dipenuhi dengan orang-orang yang memanggil dirinya sendiri sebagai seorang PEMIMPIN, yang sebetulnya mereka hanya memiliki ego, ambisi, keegoisan, dan rasa serakah. DUNIA saat ini membutuhkan seorang PEMIMPIN SEJATI, seorang individu yang komitmen untuk menciptakan perubahan positif didalam kelompok mereka dan orang diluarnya.
Saya percaya definisi yang paling benar dan sederhana dari PEMIMPIN SEJATI adalah : seseorang yang menginspirasikan orang lain menjadi siapa mereka sebenarnya

Sumber: http://www.tdwclub.com/lr/

Kalau manfaat, jangan lupa dishare...
Artikel Satu Persamaaan dari Orang Kaya di Dunia ? Mereka Adalah Pemimpin ini Anda baca di webeson.blogspot.com Jika Anda merasa artikel ini bermanfaat, jangan lupa kasih komentar.

Terimakasih atas kunjungan Anda. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Silahkan baca Posting Meranik Lainnya di bawah ini dan jangan lupa berkunjung kembali
Flag Counter

  ©webeson - All Rights Reserved.

Template by Dicas Blogger | Top