Bagaimana Berpikir Diluar Kotak?

Setiap masa ada trend, tetapi kita tidak harus ikut-ikutan tren tersebut, karena apabila kita berpikir diluar tren / kotak, maka kita bisa lebih dahsyat. Mengapa ?

Ketika zaman wild, wild, west orang pergi ke barat bersama dia mencari emas. Dan pertanyaannya siapa yang paling kaya?? Jawabannya : yang jual jeans, levi’s, yang jual skop. Ketika ada trend semua orang lari, dia butuh apa supaya larinya lebih cepat, jualin sepatu, jualin kaos olahraga. Selalu ingat ada bisnis sampingan yang jauh lebih menguntungkan. Ketika semua ikut-ikutan kesana Anda bisa jadi yang menyediakan hal-hal yang lain yang Anda masih sendirian. Sekarang jual emas ketika Anda mempunyai bisnis, main set Anda tidak perlu ikut-ikutan Anda tenang-tenang saja.

Misalnya:
Siapa yang pernah ingat di dunia ini, di Indonesia khususnya, ketika musim ternak jangkrik. Ketika musim ternak jangkrik, Anda bisa menjadi konsultannya Anda bisa menjual makanan untuk ternak jangkriknya, yang ternak jangkrik banyak yang mencari makanannya, Anda sendirian, Anda untung. Kalau ada bisnis ini Anda cari yang lain apa yang lain, sampingannya apa sampingannya apa. Jadi bapak ibu akan jauh lebih dahsyat.

Sumber: http://www.tdwclub.com/showthread.php?874-bagaimana-berpikir-diluar-kotak

Kalau manfaat, jangan lupa dishare...
Artikel Bagaimana Berpikir Diluar Kotak? ini Anda baca di webeson.blogspot.com Jika Anda merasa artikel ini bermanfaat, jangan lupa kasih komentar.

Terimakasih atas kunjungan Anda. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Silahkan baca Posting Meranik Lainnya di bawah ini dan jangan lupa berkunjung kembali
Flag Counter

  ©webeson - All Rights Reserved.

Template by Dicas Blogger | Top