Seni Mendapatkan Modal

Mendapatkan modal dapat dilakukan dengan berbagai macam cara, dalam artikel ini saya akan menjelaskan cara-cara yang tepat sehingga kita tidak melakukan kesalahan-kesalahan dalam bisnis.

Seni mendapatkan modal :
  1. MENABUNG ini adalah cara paling lama dalam mendapatkan modal.
  2. HUTANG SAUDARA, jadikan ini sebagai jurus terakhir karena ini adalah cara yang paling bahaya. Salah – salah Anda bisa putus tali persaudaraan. Jadi bila terpaksa berhutang kepada saudara, Anda harus menjadikan kapan akan dibayar, lalu sebutkan keuntungan yang dia dapat bila meminjamkan Anda uang.
    Masih ingat Win-Win.Anda bisa dikatakan Win bila orang lain pun Win. Bila suatu ketika Anda belum bisa membayar, tunjukan etika baik dan katakan bahwa untuk saat ini Anda belum bisa bayar dan baru bisa bayar bunganya saja.
  3. HUTANG TEMAN. Sebelum Anda melakukan ini Anda harus berteman terlebih dahulu. Salah satunya caranya adalah dengan cara membuat proposal bila memang Anda akan membuat suatu project, maksudya setiap Anda hutang Anda bukan hutang tapi menawarkan peluang bisnis, beritahukan keuntungannya.
  4. Berikutnya yaitu Jual Ide, dan mengajaknya untuk menjadi partnership , bila dia menjadi partnership maka dia akan ikut terjun langsung. Untuk lebih meyakinkan Anda bisa memberikan jaminan berupa sertifikat ataupun latar belakang Anda.Buat dia percaya kepada Anda,katakan padanya bahwa dia harus cepat karena ini menguntungkan dan sekali lagi sebutkan keuntungan-keuntungan tersebut.
Semoga bermanfaat, Salam Dahsyat.

Action Plan :
Untuk apa modal tersebut?
Sudahkah bekerja dengan ahli di bidang tersebut?

Sumber: http://www.tdwclub.com/showthread.php?910-seni-mendapatkan-modal/

Kalau manfaat, jangan lupa dishare...
Artikel Seni Mendapatkan Modal ini Anda baca di webeson.blogspot.com Jika Anda merasa artikel ini bermanfaat, jangan lupa kasih komentar.

Terimakasih atas kunjungan Anda. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Silahkan baca Posting Meranik Lainnya di bawah ini dan jangan lupa berkunjung kembali
Flag Counter

  ©webeson - All Rights Reserved.

Template by Dicas Blogger | Top