10 Handphone Android Terbaik

Sejak OS Android diluncurkan Google, semakin banyak perusahaan / vendor handphone berbondong-bondong membuat hp Android dengan bermacam spesifikasi, desain, dan fungsi mulai dari harga murah sampai harga yang mahal.
Hal tersebut membuat penetrasi Hp Android ke masyarakat semakin meluas dan menggerogoti  pangsa pasar handphone lain macam BlackBerry dan Nokia.

Hp Android terbaik yang saat ini beredar

Info Teknologi berinisiatif membuat daftar handphone Android terbaik berikut dikarenakan banyaknya merek & model hape yang bereredar, serta iklan yang kadang menyesatkan dan membuat orang bingung untuk membeli handphone Android mana yang paling bagus dan memiliki fungsi terbaik (diurutkan dari peringkat terbawah).

8. Sony Xperia Arc S

Xperia Arc S
Spesifikasi Xperia Arc S : prosesor dual-core 1,4Ghz Scorpion, Adreno 205, Ram 512 MB, internal 1 GB, layar 4,2 inchi (480 x 854 pixels), HDMI, OS Android Gingerbread (upgradeable to ICS)




Kalau manfaat, jangan lupa dishare...
Artikel 10 Handphone Android Terbaik ini Anda baca di webeson.blogspot.com Jika Anda merasa artikel ini bermanfaat, jangan lupa kasih komentar.

Terimakasih atas kunjungan Anda. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Silahkan baca Posting Meranik Lainnya di bawah ini dan jangan lupa berkunjung kembali
Flag Counter

  ©webeson - All Rights Reserved.

Template by Dicas Blogger | Top