Diam; Penyanyi Terkenal Prancis yang Memeluk Islam dan Memilih Untuk Berjilbab

ISLAM mulai menyentuh hati para artis Barat. Buktinya, salah satu penyanyi terkenal Perancis, Diam, dikabarkan telah menyatakan dalam sebuah buku otobiografi yang baru diterbitkan, bahwa dia telah memeluk Islam dan memutuskan untuk memakai jilbab.
Buku ini menceritakan tentang kehidupan Diam dan lika-liku hidupnya, hingga ia akhirnya memeluk Islam dan memilih untuk memakai jilbab.
“Di puncak kesuksesan, saya menderita depresi berat dan telah banyak mengunjungi psikolog yang berbeda, namun tidak satupun dari mereka yang bisa membantu saya,” kata Diam dalam bukunya.
Diam itu, yang nama aslinya adalah Melanie Georgiades, mengatakan ia menemukan bahwa jalan keluar dari depresi adalah dengan memanjatkan doa dan membaca Al Qur’an.
Artis 32 tahun ini mengatakan bahwa ia memeluk Islam selama kunjungan ke Pulau Mauritius pada tahun 2008. Saat itu juga ia memutuskan untuk mengenakan jilbab dan membuka pusat untuk menolong anak-anak yatim.
Diam baru-baru ini membuat kehebohan, setelah penampilan pertamanya di televisi dengan mengenakan jilbab. Ia mengatakan bahwa Islam diperkenalkan kepadanya secara kebetulan, ketika dia melihat seorang temannya yang Muslim berdoa.
Dalam sebuah wawancara eksklusif dengan stasuin TV Prancis TF1, Diam menyatakan bahwa ia memeluk Islam adalah hasil keyakinan pribadi, setelah memahami ajaran Islam dan membaca Al-Qur’an.[sm/islampos/pt]

Kalau manfaat, jangan lupa dishare...
Artikel Diam; Penyanyi Terkenal Prancis yang Memeluk Islam dan Memilih Untuk Berjilbab ini Anda baca di webeson.blogspot.com Jika Anda merasa artikel ini bermanfaat, jangan lupa kasih komentar.

Terimakasih atas kunjungan Anda. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Silahkan baca Posting Meranik Lainnya di bawah ini dan jangan lupa berkunjung kembali
Flag Counter

  ©webeson - All Rights Reserved.

Template by Dicas Blogger | Top