Kembangkan Bisnis dengan Go Online!

http://l3.yimg.com/bt/api/res/1.2/NfSWQzYLJPIixa1V7UjGpg--/YXBwaWQ9eW5ld3M7Y2g9MzcwO2NyPTE7Y3c9MzcwO2R4PTA7ZHk9MDtmaT11bGNyb3A7aD0xOTA7cT04NTt3PTE5MA--/http://media.zenfs.com/id-ID/News/ghiboo.com/photo0026-4f0d3f5e2ff40.jpg 
Ghiboo.com - Ada saatnya para pengusaha muda yang bergerak di berbagai bidang bisnis dan UKM berdamai dengan keadaan. Maksudnya adalah mereka harus mampu beradaptasi dengan kondisi terkini yang sudah mulai mengandalkan teknologi sebagai penggerak mesin bisnis mereka.

"Bagi kami bisnis e-commerce akan "meledak" tahun ini, dan itu bisa dilihat dari pengguna multiply yang tiap bulannya selalu bertambahn 3000 anggota", ujar Daniel Tumiwa, perwakilan Multiply dalam acara Bisnis Lokal Go Online di Jakarta (11/1).

"Kekuatan dunia online dalam bisnis lokal adalah para enterpreneuer akan mampu menikmati hasil penjualan mereka sendiri dan bisa mengurangi hambatan berbisnis yang biasanya mereka lakukan secara offline, dan transaksi bisnis secara online jauh lebih aman", tambah Daniel.

Daniel juga menambahkan, sekarang ini zamannya teknologi, dan para pebisnis akan sukses jika ia mampu memanfaatkan "momen online" dan tidak lagi hidup dalam bisnis pada zaman 'dinosaurus'. Jika dilihat memang pertumbuhan internet di Indonesia kian hari kian tinggi. Pengguna internet ataupun mobile internet pun kian tumbuh. Sayang rasanya jika kita hanya memanfaatkan internet hanya untuk sekedar update status.

Ada baiknya jika kita mencoba mengembangkan usaha dengan berbisnis dan menggunakan internet sebagai medianya. Buktinya, sudah banyak pengguna bisnis melalui internet yang menuai sukses. Sekarang, kalau Anda ingin mencoba sukses, Go Online!

Kalau manfaat, jangan lupa dishare...
Artikel Kembangkan Bisnis dengan Go Online! ini Anda baca di webeson.blogspot.com Jika Anda merasa artikel ini bermanfaat, jangan lupa kasih komentar.

Terimakasih atas kunjungan Anda. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Silahkan baca Posting Meranik Lainnya di bawah ini dan jangan lupa berkunjung kembali
Flag Counter

  ©webeson - All Rights Reserved.

Template by Dicas Blogger | Top