Cara agar Iklan Google Adsense Tampil di Blog Bahasa Indonesia

Cara Agar Iklan Google Adsense Tampil Di Blog Bahasa Indonesia - Setelah akun kita diterima oleh Google Adsense,seringkali kita kesulitan untuk menamplikan iklan Google Adsense kita,terutama untuk blog yang berbahas Indonesia.
Seringkali jika kita memasang iklan Adsense di blog bahasa Indonesia, iklan kita kadangkala muncul dan kadangkala menghilang.

“Google 

Jadi agar iklan adsense bisa tampil di blog bahasa Indonesia,maka kita harus menyiasatinya dengan menggunakan fasilitas GFC (Google Friendconnect), fasilitas ini memang disediakan oleh Google untuk memasang kode adsense di blog yang menggunakan bahasa yang tidak didukung, misalnya bahasa Indonesia.

Walaupun banyak yang mengatakan kalau cara ini melanggarkan TOS,tapi nyatanya banyak yang menggunakan cara ini untuk memasang iklan adsense di blog berbahasa Indonesia,termasuk juga saya.
  
Cara agar Iklan Google Adsense Tampil di Blog Bahasa Indonesia
  • Pertama-tama masuk ke situs http://www.google.com/friendconnect 
  • Setelah itu klik " Tambahkan Situs Baru ". 
  • Kemudian masukan alamat nama blog,alamat Situs,dan bahasa yang di gunakan "Bahasa Indonesia"
  • Setelah blog terdaftar klik Adsense di Sidebar sebelah kiri
  • Pada " Konfigurasi unit Adsense ", pilih ukuran iklan yang disediakan oleh google friendconnet atau Sobat juga dapat memilih unit iklan yang telah tersimpan di akun adsense anda. Lihat gambar alu Asosiasikan akun Email Adsense anda yang telah terdaftar.
  • Setelah itu klik Get HTML Kode/Buat Kode,lalu akan muncul kode Adsense sobat.
  • Selanjutnya Copy kode tersebut dan Paste di blog anda sesuai keinginan anda.
Selesai dan sekarang blog anda sudah terpasang iklan Google Adsense.
Mungkin cukup seperti ini Tutornya,jika ada kekurangan dalam artikel ini Silahkan anda bisa menambahkan di kotak Komentar di bawah.



Kalau manfaat, jangan lupa dishare...
Artikel Cara agar Iklan Google Adsense Tampil di Blog Bahasa Indonesia ini Anda baca di webeson.blogspot.com Jika Anda merasa artikel ini bermanfaat, jangan lupa kasih komentar.

Terimakasih atas kunjungan Anda. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Silahkan baca Posting Meranik Lainnya di bawah ini dan jangan lupa berkunjung kembali
Flag Counter

  ©webeson - All Rights Reserved.

Template by Dicas Blogger | Top