468 Warga Asing Memeluk Islam Di Saudi


 islampos.com–JUMLAH ekspatriat (pengusaha dan pekerja asing) yang masuk Islam semakin meningkat di Jubail, Arab Saudi. Secara keseluruhan, jumlah itu mencapai 468 orang hanya dalam waktu satu tahun ini saja.
Lima orang terakhir dari mereka mengucapkan kalimat Syahadat Selasa lalu di hadapan sebuah pertemuan besar pada pertemuan dakwah tahunan. Deputi  Gubernur  Jubail Abdullah Al-Mesfer, pejabat tinggi pemerintah dan pengusaha, termasuk di antara para tamu dalam acara ini.
Direktur Bimbingan Dawah Jubail Yahya Al-Ghamdi mengatakan kepada Arab News bahwa ini adalah sebuah prestasi penting selama setahun ini.
“Para da’i intens melakukan kunjungan lapangan ke 1.679 orang masyarakat di Jubail, dan mengadakan 19 program terbuka, menyelenggarakan 57 kursus Islam, serta menggelar 27  perjalanan haji dan umrah,” kata Al-Ghamdi.
Menurut Al-Ghamdi, Pusat Dawah Jubail da’i yang bisa berbicara dalam sampai 17 bahasa dan ini adalah salah satu hal yang mendorong para ekspatriat itu memeluk Islam.
“Kami biasanya menerima respon yang besar dari komunitas tersebu,” pungkasnya. [sa/arabnews]

Kalau manfaat, jangan lupa dishare...
Artikel 468 Warga Asing Memeluk Islam Di Saudi ini Anda baca di webeson.blogspot.com Jika Anda merasa artikel ini bermanfaat, jangan lupa kasih komentar.

Terimakasih atas kunjungan Anda. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Silahkan baca Posting Meranik Lainnya di bawah ini dan jangan lupa berkunjung kembali
Flag Counter

  ©webeson - All Rights Reserved.

Template by Dicas Blogger | Top