10 Alasan Anda Tidak Memiliki Kulit yang Diinginkan

http://l3.yimg.com/bt/api/res/1.2/0JFlqvkUFNUzG5k9XtWvYg--/YXBwaWQ9eW5ld3M7Zmk9aW5zZXQ7aD0yODg7cT04NTt3PTUxMg--/http://l.yimg.com/os/401/2012/10/08/megatron-beauty-jpg_152606.jpg 
Oleh: BellaSugar | Beauty on Shine

Tahukah Anda, beberapa kebiasaan sehari-hari dapat membuat kulit rusak? Memang tidak ada orang yang sempurna. Tapi ada beberapa hal yang dapat Anda ubah sekarang untuk mendapatkan penampilan yang bersinar. Cari tahu apakah salah satu kegiatan berikut adalah penyebabnya, dan buatlah kulit Anda memiliki warna yang merata dengan benar.

1. Menggunakan air mendidih: Mandi uap atau mandi biasa dapat membuat Anda lebih rileks, namun menggunakan air panas setiap hari dapat membuat kulit kering. Lakukan sendiri hal yang Anda (dan kulit Anda) sukai, dengan mengubah suhu yang lebih suam-suam kuku saat mandi.

2. Anda tidak. . . Anda pasti tahu: Endorfin yang dihasilkan saat berhubungan seks (atau bahkan berfantasi) dapat membantu meningkatkan jumlah kolagen yang membuat kulit elastis. Mungkin Anda harus membaca novel “50 Shades of Grey” setelah ini.

3. Selalu mencoba produk baru: Diperlukan waktu berminggu-minggu untuk setiap produk baru agar dapat berfungsi secara optimal. Selain itu, sering mengganti produk perawatan secara terus-menerus dapat menyebabkan kulit Anda rusak. Jadi berikan produk Anda kesempatan untuk bekerja secara maksimal, dan berhati-hatilah saat menggunakan produk yang baru.

4. Terlalu memanjakan diri: Katakan saja “tidak, terima kasih” untuk tawaran koktail tambahan sebelum tidur. Alkohol dapat membuat kulit Anda kering, dan membuat wajah Anda tampak mengembang, dan dapat mengganggu tidur nyenyak Anda. Merokok juga dapat merusak warna kulit, karena rokok akan mempercepat penuaan dengan menurunkan aliran darah.

5. Mengelupas dengan garam: Apakah Anda tahu bahwa garam kasar dapat digunakan untuk menghilangkan tato? Dan saat Anda berusaha untuk mengurangi, garam skrub bukan pilihan terbaik untuk skrub wajah Anda. Carilah bambu lembut atau gula pengelupas daripada buah aprikot yang bertekstur kasar dan garam skrub.

6. Suka yang manis-manis: Buang jauh-jauh cokelat dan perhatikan keriput. Kelebihan gula dapat menghambat kolagen yang berkontribusi untuk kelenturan kulit, dan ternyata permen bukanlah satu-satunya sumber gula Anda. Waspadalah dengan karbohidrat yang dapat cepat berubah menjadi gula (seperti kentang, pasta, dan roti). Konsumsilah makanan yang kaya akan asam lemak Omega-3, antioksidan, dan vitamin C sebagai gantinya.

7. Tidak berolahraga: Beberapa jam berolahraga dalam sepekan dapat membuat keajaiban bagi kulit Anda. Olahraga dapat meningkatkan aliran darah, membuat kulit Anda bersinar dari dalam. Berkeringat juga membantu tubuh Anda melepaskan racun. Pastikan untuk membersihkan badan sebelum dan sesudah olahraga untuk mencegah jerawat.

8. Tidur di kasur kapuk: Tidak ada yang salah dengan tidur di kasur kapuk, namun berkat serat halusnya, sutra sering dianggap lembut untuk rambut dan wajah. Kainnya yang lembut juga membantu kelembapan tetap terjaga dalam tubuh Anda, sehingga mencegah dehidrasi. Selain itu, sifat dinginnya juga terasa sejuk untuk kulit.

9.  Tidak memakai tabir surya: Anda pernah mendengar ini berkali-kali sebelumnya, tetapi menggunakan tabir surya adalah suatu keharusan untuk mencegah segala jenis kerusakan kulit. Bahkan ketika cuaca dingin, sangatlah penting untuk menggunakan perlindungan di daerah yang terbuka (wajah, leher, dan tangan). Meski seluruh tubuh Anda memerlukan tabir surya, wajah Anda hanya membutuhkan sedikit saja tabir surya.

10. Tidak pernah periksa ke dokter kulit: Orangtua Anda menanamkan pentingnya mengunjungi dokter gigi dan dokter secara teratur, tapi bagaimana dengan dokter kulit? Bahkan wanita tanpa jerawat bisa mendapatkan manfaat dari bantuan sang profesional. Ahli kulit dapat menyesuaikan kebutuhan perawatan Anda dan menjelaskan apa saja kerusakan kulit Anda yang tidak bisa dilihat dengan mata telanjang.

Kalau manfaat, jangan lupa dishare...
Artikel 10 Alasan Anda Tidak Memiliki Kulit yang Diinginkan ini Anda baca di webeson.blogspot.com Jika Anda merasa artikel ini bermanfaat, jangan lupa kasih komentar.

Terimakasih atas kunjungan Anda. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Silahkan baca Posting Meranik Lainnya di bawah ini dan jangan lupa berkunjung kembali
Flag Counter

  ©webeson - All Rights Reserved.

Template by Dicas Blogger | Top