Arti Surat Tilang dari Polisi

INFO PENTING:
Arti Surat Tilang dari Polisi :
Surat tilang itu ada 2 macam: Slip merah dan Slip biru. SLIP MERAH artinya kita menyangkal telah melanggar peraturan dan mau membela diri secara hukum (ikut sidang) di pengadilan. Biasanya untuk ini menunggu 2 mgg dan di pengadilan banyak calo, terjadi antrian panjang dan byk oknum pengadilan yg melakukan pungutan liar berupa pembengkakan nilai tilang . SLIP BIRU artinya Kita mengakui kesalahan dan bersedia membayar denda. Kita tinggal transfer dana via ATM ke nomor rekening resmi Bank BUMN BRI. Setelah itu kita tukarkan bukti transfer dengan SIM/STNK kita di Ktr Polsek terdekat dimana kita ditilang. Denda resmi KUHP mobil tidak lebih dari 50rb dan dananya resmi masuk Kas Negara. Jadi, jika kena tilang, minta lah SLIP BIRU ya! (bbrp oknum poli s i biasanya berdebat dahulu dengan kita & Kita tetap harus ngotot minta SLIP BIRU). Oknum Polisi biasanya membohongi kita dengan mengatakan SLIP BIRU tdk berlaku. Sampaikan argumen bahwa kita sdh lihat iklan tayangan masyarakat sosialisasi Tilang Kendaraan dari Humas POLRI di TV. Dengan Slip Biru anda tdk perlu menunggu 2 mgg dan tidak perlu hadiri sidang di Pengadilan. Langkah ini membantu negara mengikis korupsi dan kita tdk perlu sama sekali memberi Uang damai kpd Oknum Petugas Polisi2 tsb. Sebagai informasi dgn slip biru kita hanya membayar RP 36.000 (utk denda resmi negara). Tlg broadcast kpd byk org, info bagus ini dan Komisi III DPR RI sdh meminta Kapolri melalui Kadiv Humas, untuk sosialisasi info ini berbagai macam media masyarakat. Ayo berantas Korupsi..!

Kalau manfaat, jangan lupa dishare...
Artikel Arti Surat Tilang dari Polisi ini Anda baca di webeson.blogspot.com Jika Anda merasa artikel ini bermanfaat, jangan lupa kasih komentar.

Terimakasih atas kunjungan Anda. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Silahkan baca Posting Meranik Lainnya di bawah ini dan jangan lupa berkunjung kembali
Flag Counter

  ©webeson - All Rights Reserved.

Template by Dicas Blogger | Top