Alasan Pria Diharamkan Memakai Emas

 
SURABAYA (suarakawan.com) – Kenapa pria diharamkan memakai emas? Inilah tinjauan ilmiah atau analisa medisnya.  Para ahli fisika telah menyimpulkan bahwa atom pada emas mampu menembus ke dalam kulit dan masuk ke dalam darah manusia. Jika para pria mengenakan emas dalam jumlah tertentu dan dalam jangka waktu lama, maka dampak yang ditimbulkan yaitu di dalam darah dan urine akan mengandung atom emas dalam prosentase yang  melebihi batas.
Peristiwa ini juga dikenal dengan sebutan “migrasi emas”. Apabila hal ini terjadi, maka akan mengakibatkan penyakit Alzheimer. Alzheimer adalah suatu penyakit  dimana orang tersebut kehilangan semua kemampuan mental & fisik serta menyebabkan kembali seperti anak kecil. Al zheimer bukan penuaan normal, tetapi merupakan penuaan paksaan atau terpaksa.
Tapi, mengapa islam membolehkan wanita untuk mengenakan emas? Karena perlu dicatat bahwa wanita tidak menderita masalah ini karena setiap bulan, partikel berbahaya tersebut keluar dari tubuh wanita melalui haid (datang bulan).
Ternyata Islam begitu hebat, apa yang dilarang oleh rasulullah ternyata ada  dampak negatifnya. Padahal dulu belum ada para ahli fisika, tetapi Rasulullah sudah mengetahui hal ini. (SK/era)

Sumber: http://suarakawan.com/2012/05/25/alasan-pria-diharamkan-memakai-emas/

Kalau manfaat, jangan lupa dishare...
Artikel Alasan Pria Diharamkan Memakai Emas ini Anda baca di webeson.blogspot.com Jika Anda merasa artikel ini bermanfaat, jangan lupa kasih komentar.

Terimakasih atas kunjungan Anda. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Silahkan baca Posting Meranik Lainnya di bawah ini dan jangan lupa berkunjung kembali
Flag Counter

  ©webeson - All Rights Reserved.

Template by Dicas Blogger | Top