Pengen Jadi Webmaster Dadakan? Pakai Template Bajakan Aja!

Jadi desainer web ataupun webmaster memang menggiurkan. Kerjaan gak bikin belepotan seperti teknisi yang suka benerin printer. Ditambah sekali goyang bisa dapet sekian juta, belum lagi kontrak bulanan ini-itu. Bersih, rapi, dan gaya.
Anda pun bisa menjadi webmaster, tak perlu banyak menghabiskan waktu coding sendiri. Ada caranya, sedikit “kotor” tapi menggiurkan. Tertarik? Baca Terus
Nah, yang pertama anda lakukan adalah membiasakan diri dengan CMS semisal wordpress, Joomla, Drupal, dsb. Anda harus mahir mulai dari cara install CMS, cara update konten, install them/template, install modul/plugin, pasang widget dsb.
Jika anda sudah mahir pada langkah pertama, maka lanjutkan dengan coba-coba beli domain dan hosting. Amati setiap caranya.
Jika langkah ke-2 sudah lancar, langkah selanjutnya adalah anda mulai mengklankan diri anda sebagai webmaster, minimal kepada teman dekat anda. Ok?
Nah, jika semua langkah di atas sudah anda kuasai, maka selanjutnya anda tinggal memperkaya koleksi theme/template anda dan menyesuaikan pesenan klien anda. Misalnya, jika ada yang mesen web portal ya anda cari saja template bajakan tentang News/berita/portal. Beres.

Penyedia Template Bajakan
Yang dilakukan banyak webmaster adalah dengan mendownload template bajakan, lalu mengubah property css dan folder templatenya. Juga mengubah kode sedemikian rupa sehingga terlihat seolah-olah milik si web master itu. Kotor? mungkin iya. Tapi itulah kenyataan yang ada.
Berikut ini adalah web yang biasa dipakai oleh webmaster untuk mendownload template bajakan.
1. scriptmafia.org
2. newone.org
3. boygj.com
4. scriptmasters.info
5. nulledmania.com
6. nulledscriptor.org
7.nulledphp.com
8. boycj.com
Nah, kini anda bisa menjadi webmaster dengan penghasilan lumayan :p

Sumber: http://nyentil.com/pengen-jadi-webmaster-dadakan-pakai-template-bajakan/

Kalau manfaat, jangan lupa dishare...
Artikel Pengen Jadi Webmaster Dadakan? Pakai Template Bajakan Aja! ini Anda baca di webeson.blogspot.com Jika Anda merasa artikel ini bermanfaat, jangan lupa kasih komentar.

Terimakasih atas kunjungan Anda. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Silahkan baca Posting Meranik Lainnya di bawah ini dan jangan lupa berkunjung kembali
Flag Counter

  ©webeson - All Rights Reserved.

Template by Dicas Blogger | Top