Microsoft Windows 8 resmi dirilis

http://imgcdn.nrelate.com/image_cache/www.infoteknologi.com/fc73d15d6a870a6a36b36bf78f3475ce_thumb_windows.jpg
Microsof hari ini resmi merilis Windows 8 dibanyak negara di dunia, Indonesia juga termasuk didalamnya dimana eventnya akan berlangsung di Mal Taman Anggrek Jakarta mulai tanggal 26 – 28 Oktober 2012.


Bagi Microsoft rilis Windows 8 bisa jadi sebuah perjudian besar, karena tidak seperti versi Windows sebelumnya, di versi ini pemakaiannya sangat berorientasi utk penggunaan tablet dan komputer yg dilengkapi dengan layar touchscreen.
Dimana kehadiran Start screen (Metro) akan menggantikan fungsi Start menu button dan menghilangkan tampilan desktop standar yang sebelumnya ada di versi sebelumnya dan sangat familiar bagi para user.
Perubahan ini hampir pasti membingungkan para pengguna baru dan perlu waktu yg cukup lama bagi user utk membiasakan diri. Dan meski tampilan desktop classic masih dapat diakses tapi akan sulit diakses dan fungsinya lebih dibatasi.
Selain meluncurkan Windows 8, Microsoft juga memperkenalkan Windows RT dan Microsoft Surface Tablet yang memakai arsitektur ARM; sayangnya keduanya belum akan tersedia di Indonesia dalam waktu dekat.
Update dari Windows XP, Vista, dan 7 ke Windows 8 Pro akan dikenakan biaya yang terbilang murah yaitu $39,99 (sekitar 380 ribu rupiah). Sementara bagi konsumen yang membeli Win7 dari 2-Juni-2012 sampai 31-Januari-2013 hanya perlu mengeluarkan biaya $14,99 (140 ribu rupiah). Jadi, tertarik untuk memakai Windows 8 ?

Kalau manfaat, jangan lupa dishare...
Artikel Microsoft Windows 8 resmi dirilis ini Anda baca di webeson.blogspot.com Jika Anda merasa artikel ini bermanfaat, jangan lupa kasih komentar.

Terimakasih atas kunjungan Anda. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Silahkan baca Posting Meranik Lainnya di bawah ini dan jangan lupa berkunjung kembali
Flag Counter

  ©webeson - All Rights Reserved.

Template by Dicas Blogger | Top