RIM Dikabarkan Rancang BlackBerry Aristo

TEMPO.CO, Jakarta - Pabrikan ponsel asal Kanada, Research In Motion, dikabarkan sedang menggodok sebuah telepon seluler canggih yang dinamai Aristo.
Dilihat dari bocoran spesifikasinya yang pertama kali dilansir situs rapidberry.net, Aristo, yang berarti 'terbaik' dalam bahasa Yunani, mempunyai jeroan yang cukup tangguh, seperti prosesor Qualcomm APQ8064 Krait Quad Core 1,5 GHz, yang memiliki empat otak.
Memorinya berkapasitas 2 GB dan mampu tersambung dengan jaringan long term evolution. Layarnya terbuat dari jenis layar jernih OLED dengan resolusi 1.280 x 720 piksel. Kapasitasnya minimal 16 GB dan bisa ditambah dengan micro-SD slot. Baterainya berkapasitas 2.800 mAh.
Ponsel ini memiliki dimensi 68 x 136 x 8,85 milimeter. Nyaris sama dengan ukuran ponsel andalan Samsung, yaitu Galaxy SIII, yang berdimensi 71 x 137 x 8,6 milimeter. Dilihat dari spesifikasinya, ponsel terbaru garapan RIM ini bakal cukup kompetitif di pasaran.
Ponsel BlackBerry ini kemungkinan besar bakal terisi dengan sistem operasi teranyar RIM, yaitu Blackberry 10. Rencananya, sistem operasi ini bakal diluncurkan pada awal tahun, setelah sempat tersendat-sendat diluncurkan pada tahun ini.

Kalau manfaat, jangan lupa dishare...
Artikel RIM Dikabarkan Rancang BlackBerry Aristo ini Anda baca di webeson.blogspot.com Jika Anda merasa artikel ini bermanfaat, jangan lupa kasih komentar.

Terimakasih atas kunjungan Anda. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Silahkan baca Posting Meranik Lainnya di bawah ini dan jangan lupa berkunjung kembali
Flag Counter

  ©webeson - All Rights Reserved.

Template by Dicas Blogger | Top